DREAM LEAGUE SOCCER 17 MOD UNLIMITED MONEY - Irfan Blog

DREAM LEAGUE SOCCER 17 MOD UNLIMITED MONEY



Berjumpa lagi dengan saya Kawan kawan =D kali ini saya akan membahas postingan tentang game sepak bola android. Nah nama game kali ini adalah DREAM LEAGUE SOCCER 17. kenapa 17 karena game ini dirilis pada tahun 2017 lalu kira kira bulan juli. Yang menarik dari game ini adalah pemain yang menurut saya agak mirip sama pemain aslinya.

Kontrolnya pun mudah,  banyak gaya saat menggiring bola dan untuk melewati lawan kita bisa menggunakan gaya tersebut yang menurut saya keren juga sih. Yang ingin memainkan game bola namun tidak memiliki konsole ps maupun pc. Maka kita bisa main dihp dengan cara mendownload game ini. Kita bisa memainkan dimanapun kita berada bisa untuk merefresh pikiran yang sedang galau maupun pusing mikirin pekerjaan atau pun pr dari guru =D

Game DLS 17 yang saya share kali ini adalah game mod money, artinya apa? Ketika kita pertama kali memainkan game ini,  kita langsung mendapatkan uang yang begitu banyak dan kita tidak perlu untuk mengumpulkan lagi =) uang ini bisa buat bangun stadium,  transfer pemain dan lain sebagainya.

Berikut adalah tampilan game nya :





Cara Install game
• Klik Download dibawah
• Ekstrak File yang telah didownload (menggunakan Zarchiver maupun 7zip) 
• Pindahkan com.firsttouchgame.dls3 ke android-obb
• Install aplikasi
• Jalanlan aplikasi

Link download 310 mb : DOWNLOAD

Information
• Nama game : DLS 17 MOD MONEY
• versi : 4.10
• Size : 310mb
• Mabar Lewat Hotspot

NEW FEATURE IN DLS 17
 New UI & Improved in game visual
• New create logo feature
• Fully Customisable third kits added for all teams
• Improved gameplay & over 200 animations added
• Bugs fixes

Mungkin sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum wr wb


Add fb : Muhammad irfan Ghostfingers
Wa : +6282324588126

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DREAM LEAGUE SOCCER 17 MOD UNLIMITED MONEY"

Post a Comment