Fb Lite Mod Naruto by Irfan Blog - Irfan Blog

Fb Lite Mod Naruto by Irfan Blog

Hai,  kembali lagi dengan saya admin IB.
Nah kemarin saya telah share whatsapp mod dan ternyata banyak juga yang minat. Kali ini saya akan share medsos yang cukup populer dikalangan remaja maupun orang dewasa. Yups betul sekali facebook. Facebook dibagi menjadi 2, facebook lite dan facebook mobile. Kali ini saya akan share fb lite dulu :) tapi liat dulu dalemnya,  fb lite yang saya dapatkan ini dari "um andi gunawan ayah azka". Sebelumnya terimakasih um, saya hanya reedit beberapa bagian saja.

Fitur Fb Lite mod :
• Didalam apk nya anda bisa putar youtube
• Ada facebook mobile juga
• Bisa putar musik tanpa keluar aplikasi
• Tampilan Naruto dan Sasuke

Nb: geser kekiri untuk pindah tab

Information
• Nama : Fb Lite Mod Naruto
• Credit : Um Andi Gunawan
• Size : 3mb
• Re-edit : Muhammad Irfan fauzi





Gimana? Tertarik untuk mendownloadnya? Ayo klik download dibawah ini yang mau coba aplikasinya. Ringan dan didalemnya ada macem macem :)

Link : DOWNLOAD

Mungkin sekian saja dari saya,  Terimakasih telah mengunjungi blog saya.
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fb Lite Mod Naruto by Irfan Blog"

Post a Comment