The school white day lite - Irfan Blog

The school white day lite

Hello guys bertemu lagi dengan saya admin dari blog ini.
Kali ini saya akan share game horor android, wow horor? Langsung terbenak dalam pikiran kita kalo horor itu menyeramkan bukan? Nah benar sekali kali ini saya akan share game yang menyeramkan sekaligus menegangkan. Nama gamenya adalah The School White day,  namun yang saya share kali ini adalah versi lite. Kenapa? Karena yang fu version size nya besar :v

Informasi game :
1. Nama : The school white day lite
2. Size : 93mb
3. Genre : Horror




Nah itu adalah sebagian pict dari game tersebut. Tertarik untuk memainkan? Langsung aja download di link dibawah ini. 
Link : DOWNLOAD

Mungkin cukup sekian dari saya terimakasih telah mengunjungi blog saya.
Wassalamu'alaikum Wr Wb


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "The school white day lite "

Post a Comment