LIMBO FULL VERSION - Irfan Blog

LIMBO FULL VERSION

👉LIMBO FULL VERSION👈


Nah Pada Kali ini saya akan membahas sebuah game yang ada dipc dan sekarang game tersebut hadir dalam versi android kita ini. Game yang bergenre puzzle horor yang menegangkan ini anda dituntut untuk menyelesaikan misi dengan akal anda sendiri. 

Ingat yang saya posting ini bukanlah demo lagi melainkan sudah full game. Kalau anda ingin mencari diplaystore silahkan saja tapi anda harus membayar untuk memainkan game tersebut.  Namun tenang aja saya disini akan share dengan cuma cuma. 

Min system hp untuk memainkan game ini adalah
• Ram 512mb
• OS android 2.3+

Game ini memiliki size 130mb. Sehingga bisa menghemat kuota data kalian. Dan berikut adalah pict dari game tersebut. 
(limbo)


(limbo) 

(limbo) 


Gimana?  Tertarik buat main?  Sudah saya sediakan tempat downloadnya kok dibawah 👍

DOWNLOAD Apk+data android 2.3+
DOWNLOAD Apk+Data Android 4.3+

Pw : Putraadam.com

Cara instal Game Limbo
1. Download salah satu Apk+Data game limbo diatas sesuai versi android anda
2. Lalu Ekstrak menggunakan zarchiver/7zip (download diplaystore) 
3. Masukan Password Putraadam.com
4. Instal aplikasinya
5. Setelah selesai silahkan pindahkan datanya ke "Androud=>obb"
6. Mainkan


Nah mungkin cukup sekian postingan saya pada kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan komentar dibawah. Terimakasih 
Wassalamu'alaikum Wr Wb



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LIMBO FULL VERSION"

Post a Comment