3 APLIKASI CHEAT GAME ANDROID - Irfan Blog

3 APLIKASI CHEAT GAME ANDROID


Sesuai Judul Postingan kali ini,  saya akan membahas "3 APLIKASI CHEAT GAME ANDROID". Game merupakan sarana hiburan dan refreshing namun beberapa orang memainkan game untuk mendapatkan uang dll. Mungkin ada Game pasti ada cheat. Cheat merupakan salah satu bentuk kecurangan dalam memainkan game,  misalnya kita cheat koin di hill climb cheat koin di Subway Surf dll. Mungkin ada beberapa game yang tidak bisa dicheat,  misalnya Coc dll.

Nah kali ini saya akan membagikan 3 aplikasi yang berguna untuk cheat game diandroid. Tanpa berlama lagi silahkan simak dibawah ini.

1. GAME GUARDIAN

Nah yang pertama adalah game guardian, game guardian adalah salah satu aplikasi diandroid yang berguna untuk cheat game di android,  misalnya hill climb, subway surf,  simcity buildit dll. Menurut saya ini aplikasi cheat yang terbaik dari aplikasi lain. Namun untuk menggunakan aplikasi ini hh anda perlu akses root. Size dari aplikasi ini cukup ringan.
Link 3.11mb : DOWNLOAD

2. Lucky Patcher

Mungkin banyak yang tahu lucky patcher itu apa,  kegunaan lucky patcher bukan hanya untuk cheat game saja melainkan banyak fungsinya,  untuk patch android juga bisa,  menghilangkan ads(iklan) di android maupun aplikasi pun bisa. Namun saat ini saya akan membahasnya untuk cheat game. Nah sama seperti sebelumnya aplikasi Lucky Patcher hanyalah untuk hh yang sudah mendapat akses root.
Link 5.9mb : DOWNLOAD

3. SB GAME HACKER

Nah sama seperti Game Guardian,  cara kerja dari aplikasi ini adalah mengubah data pada suatu aplikasi maupun game,  data dari game itu misalnya koin,  gems,  maupun uang. Aplikasi ini pun haruslah mendapat akses root dari hh kalian.
Link 971kb : DOWNLOAD

Nah karena Aplikasi diatas hanya untuk hh yang sudah diroot. Maka hh kalian yang belum diroot maka harus baca postingan CARA ROOT ANDROID ALL MERK

Cukup Sekian postingan kali ini terimakasih telah mengunjungi blog saya. Jangan lupa komen dan share.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Add fb : Muhammad Irfan Ghostfingers
Wa : +6282324588126

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "3 APLIKASI CHEAT GAME ANDROID"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Klo cheat SC itu diserver real atau cheat?

    ReplyDelete
  3. I just love your article. I do invariably look over your web site for brand new articles. I am recently performing on an associate app smartcric free live streaming that's going awing and special because of you

    ReplyDelete